Jumat, 29 Juni 2012

M.O Diana

Pekerjaan ini memang bukan seberapa,
Bekerjaku juga bukan semena-mena,
Aku selalu menghargai apapun yang kau berikan Tuhan,
Dan itu pasti,
Namun,
Saat purnama kala itu datang,
Kau takdirkan aku untuk menjemput perempuan berhati baja itu,
Si ratu tega itu,
Memang harta tidak sepenuhnya berlimpah di hidup ini,
Namun perasaan ini selalu saja untuknya,
Bercermin dengan fotonya adalah kegiatan terbaikku,
Tapi Tuhan menyatu dengan jemarinya adalah yang kunanti,
2 tahun itu bukan waktu yang singkat untukku mengenalnya,
Selalu saja ku memadu kasih dengannya,
Saat ku tanya, aku memanglah yang bodoh,
Kita memang tidak akan pernah menyatu,
Sampai akhirnya,
Aku menyatukan diri dengan minum-minuman keras yang Kau benci,
Aku melawan takdirMu, Tuhan,
Dan sekarang,
Lihatlah aku dengan segala kebaikanku,
Saat fajar mulai datang kembali, menyambut esokmu,
Ku buka semangat baru ini, untuk memajukan keluarga tercintaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar